Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro (hijau kiri) saat berfoto bersama Abdul Rohim (Hendra Saputra)

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro (hijau kiri) saat berfoto bersama Abdul Rohim (Hendra Saputra)



Kiper kedua Persebaya, Abdul Rohim yang kemungkinan besar menggantikan posisi Miswar Saputra akan menjadikan tekanan Aremania sebagai motivasi dirinya untuk menjaga gawangnya. 

Menurutnya, Aremania dikenal atraktif dan berisik ketika mendukung timnya berlaga, hal itu membuat tim lawan cukup keder saat mendengarnya. Apalagi, menghadapi Persebaya yang sejak dari dulu menjadi rival dari Arema FC.

Namun, kiper Persebaya tersebut justru akan menjadikan tekanan Aremania sebagai motivasi bermainnya. Karena jika ia ikut larut dalam emosi, tentu permainannya akan berubah dan berbuah fatal bagi timnya. "Tekanan dari suporter Arema saya yakini untuk motivasi saya sendiri, agar permainan saya tetap stabil," ujar Abdul Rohim.

Selain meyakini tekanan sebagai motivasi, Abdul Rohim juga mengatakan bahwa ia dan timnya siap untuk menghadapi Arema FC. Terlebih tim pelatih juga sudah memberikan motivasi agar tim lebih semangat. "Kami sangat siap menghadapi pertandingan besok. Pemain lain juga menegaskan bahwa mereka ingin meraih gelar juara," tutupnya.


End of content

No more pages to load